Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 29 Juli 2016

BPPKB dan P3A Latih Kader Pendampingan Korban

Kamis, 28 Juli 2016 18:00:47 Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Bojonegoro bekerja sama dengan Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (P3A) menggelar Pelatihan bagi Pelatihan (TOT) SDM Pelayanan dan Pendampingan Korban, di Kantor BPPKB Jalan Pattimura.

Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak, Sri Maduratnani mengatakan, kegiatan ini merupakan program peningkatan kualitas hidup dan perlindungan untuk perempuan di daerah-daerah Bojonegoro.

"Kegiatan ini digelar selama dua hari tanggal 28-29 Juli," ungkapnya, Kamis(28/7/2016).

Pelatihan ini diikuti oleh sebanyak 58 peserta yang terdiri dari Kepala UPT, Kader Penyuluh KB, 28 Pengelola rumah pintar tingkat desa dan rumah pintar Kecamatan se-Bojonegoro. Sementara itu, hadir sebagai Narasumber dalam pelatihan ini, yakni Ketua Divisi Advokasi P3A, Ummu Hanik dan Divisi Konseling, Yuanita.

"Kita beri pengarahan kepada seluruh kader dan Kepala UPT bagaimana mendidik dan mendampingi korban pasca terjadi sebuah kasus, kita juga beri pengarahan cara mengkonseling kepada korban," kata Ketua Divisi Advokasi P3A, Ummu Hanik. [ita/lis]        
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar