Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 17 Juli 2016

Gus Ipul Kampanyekan Minum Kopi Indonesia

Minggu, 17 Juli 2016 22:00:21 Gus Ipul Kampanyekan Minum Kopi Indonesia
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Saat acara halal bi halal dan workshop kurikulum Madrasah Diniyah Takmiliyah se-Kabupaten Bojonegoro di Gedung Islamic Center Bojonegoro, Minggu (17/7/2016), ada yang menarik. Pasalnya Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Saifullah Yusuf yang menghadiri kegiatan tersebut, membagikan kopi satu bungkus ke setiap hadirin.

Dalam bungkus kopi tersebut terdapat tulisan besar nama 'Gus Ipul' lengkap dengan fotonya memakai baju putih dan peci hitam. Orang nomor dua di Jawa Timur dibungkus kopi itu tampak tersenyum sesuai ciri khasnya dan didepannya terdapat kopi. Meskipunkopi tersebut terdapat BPOM RI, tetapi tidak untuk dijual.

"Kampanye minum kopi Indonesia. Tidak dijual, hanya dibagikan sekuatnya. Ini tadi saja cuma 6 doz," kata Gus Ipul usai acara.

Dengan mengkampanyekan minum kopi tersebut, ingin menjadikan kopi Indonesia menjadi konsumsi kita sendiri. "Serta budaya ngopi menjadi mencari solusi. Dalam secangkir kopi ada sejuta solusi," terangnya.

Ditambahkan, kopi asli Indonesia bagus, termasuk kopi asli Jawa Timur, mulai dari Trenggalek sampai Banyuwangi kopinya bagus-bagus dan sudah di eksport seperti Arabika dan Robusta. "Semua masyarakat dan kalangan tahu, Ngopi itu untuk silaturrohim, menjaga kerukunan, komunikasi dan menyelesaikan masalah," pungkas Gus Ipul.[zid/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar