Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 29 Juli 2016

LPG Bocor Hanguskan Dapur dan Satu Orang Luka Bakar

Kamis, 28 Juli 2016 16:00:00 LPG Bocor Hanguskan Dapur dan Satu Orang Luka Bakar
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Diduga elpiji bocor, sebuah rumah di Dusun Mojosari RT.03/RW.01 Desa Sumberejo Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro nyaris ludes. Sebagian rumah korban hangus terbakar hingga mengakibatkan satu orang mengalami luka bakar cukup serius.

Menurut keterangan anak korban, Bambang (35), yang juga tinggal serumah, kejadian ini berawal ketika ibunya, Pagon (52), memasang tabung LPG 3 Kg pada kompor di ruangan dapur. Sehari-hari Pagon memasak dengan menggunakan kompor LPG dan juga tungku. Tak jauh di samping tabung, api dari tungku memasak masih menyala. Ketika LPG terpasang, diketahui ada kebocoran.

Api dari tungku tiba-tiba langsung menyambar gas yang keluar dari tabung. Ledakan terjadi dan kobaran api membesar hingga menjalar ke dinding. Pagon yang berada di dekat tabung LPG pun terkena dampaknya. Api membakar tubuh korban sebelum sempat menghindar.

"Anak korban yang mengetahui terjadinya kebakaran langsung memadamkan api di tubuh korban dan membawa korban ke RS At-Tin Husada Ngawi," terang Kapolsek Margomulyo, AKP Marjono.

Warga sekitar bersama-sama dengan petugas berusaha memadamkan api. Namun akibat kebakaran ini dinding dapur yang terbuat dari kayu jati tidak bisa diselamatkan, semuanya hangus terbakar. Kerugian materi ditaksir sebesar 2 juta rupiah. "Sedangkan korban mengalami luka bakar pada punggung dan kedua kakinya," imbuh AKP Marjono.

Dari peristiwa ini, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memasak. Misalnya saat hendak memasang LPG, diharapkan tidak ada sumber api yang masih menyala dan memastikan elpiji cukup untuk memasak. [oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar