Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Rabu, 20 Juli 2016

Jalan Berlubang di Poros Raya Purwosari Digenangi Air

Rabu, 20 Juli 2016 15:00:50 Jalan Berlubang di Poros Raya Purwosari Digenangi Air
Reporter: Muhamad Fatoni

blokBojonegoro.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bojonegoro, siang ini menggenangi sejumlah ruas jalan berlubang di poros raya Kecamatan Purwosari-Ngambon. Di antaranya, Desa Sedahkidul, Punggur dan Tlatah.
Kondisi ini dirasa sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut. Khususnya pengendara roda dua. Apabila tidak berhati-hati, mereka bisa terperosok.
Sampurno, seorang pengendara roda dua mengaku ekstra hati-hati ketika melintasi jalur tersebut. Sebab, kata dia, hampir semua jalan berlubang di poros raya itu tergenang air hujan.
"Kalau tidak berhati-hati bisa jatuh. Lubang jalan tidak terlihat," ujarnya kepada Reporter blokBojonegoro.com, Rabu (20/7/2016).
Pria yang mengaku sering lewat jalur itu mengungkapkan, jalan berlubang yang tergenang air hujan paling parah ada di sepanjang Desa Tlatah.
"Di jalur itu memang banyak lubang menganga terisi air hujan," ungkap Sampurno.
Menurut warga setempat, kerusakan poros raya antar kecamatan itu sudah berlangsung lama. Akan tetapi, hingga sekarang ini belum ada perbaikan dari pemerintah.
Mereka berharap, pemerintah segera memperbaiki kerusakan tersebut. Ini mengingat kendaraan yang melintas di jalur itu cukup padat setiap harinya. Apalagi, jalur itu merupakan akses utama perekonomian warga. [oni]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar