Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 02 Juli 2016

Ramadan, Makanan Siap Saji Banyak Terjual

Minggu, 03 Juli 2016 10:00:54
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - 
Makanan siap saji dengan berbagai cita rasa pada bulan Ramadan ini meningkat tajam. Pasalnya banyak masyarakat yang memburu untuk menu makanan saat buka atau sahur karena malas untuk memasak. Cara penyajian yang simpel dan enak rasanya dinilai memudahkan masyarakat.

Menurut salah satu Manajer pusat perbelanjaan di Kabupaten Bojonegoro Fahrur Rosi mengatakan banyak konsumen yang datang membeli makanan siap saji, mereka biasanya membeli untuk menu tambahan saat buka dan sahur. Bahkan tak jarang juga yang membeli digunakan sebagai menu utama.

"Tinggal goreng, seperti naget, sosis, bakso, jadi masyarakat merasa tidak bersusah payah untuk memasak," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Senada diungkap Manajer Minimarket, Yudo, penjualan siap saji di bulan Ramadan ini memang meningkat tajam dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Dibandingkan dengan buah, makanan siap saji lebih banyak keluar. Apalagi dengan adanya diskon yang dibuat.

"Yang membeli hampir merata dari semua kalangan, dari mulai anak-anak, anak muda, bahkan orang dewasa dan orang tua," ujarnya. [ifa/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar