Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 20 September 2016

TMMD di Kecamatan Sekar Dimulai

Selasa, 20 September 2016 14:00:10
Reporter: M. Yazid
blokBojonegoro.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)oleh Kodim 0813 Bojonegoro digelar di Kecamatan sekar. Program ini disambut baik warga karena membantu meningkatkan pembangunan desa.
Melalui upacara pembukaan di Desa Deling Kecamatan Sekar, Selasa (20/9/2016), TMMD mulai dilaksanakan sampai 21 hari kedepan. Dalam upacara tersebut selain melibatkan personil TNI, juga diikuti Polri, Satpol PP, Linmas, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI), perangkat desa juga para siswa.
Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol M. Herry Subagyo mengawali dengan penyerahan alat kerja secara simbolis sebagai bentuk dimulainya TMMD. Ia membacakan sambutan Bupati Bojonegoro yang berisi tentang hal-hal umum tentang TMMD. "Dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan," terangnya.
TMMD punya sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik meliputi pembangunan sarana dan prasarana seperti pengerasan jalan, pembuatan saluran irigasi, pembuatan bronjong sungai dan pemeliharaan sarana peribadatan. "Sedangkan sasaran non fisiknya adalah menumbuh kembangkan semangat gotong royong dikalangan masyarakat," ungkapnya.
Dalam upacara tersebut hadir juga Kapolres Bojonegoro, Sekretaris Daerah, dan sejumlah pejabat pemkab. Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan dari Pemkab berupa bibit tanaman, bibit jagung, dan sejumlah bantuan lain.[zid/fah]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar