Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 02 September 2016

Mahasiswi UT Kabur, Orang Tua Lapor Polisi

Kamis, 01 September 2016 16:00:00 Mahasiswi UT Kabur, Orang Tua Lapor Polisi
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Mahasiswi UT (Universitas Terbuka) Bojonegoro, Nurmalia Ratna Cahyani (19) dilaporkan ke Polsek Kapas lantaran telah meninggalkan rumah sejak hari Senin, 29 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB.

"Sudah 3 hari anak saya meninggalkan rumah," kata Ibu kandung Nurmalia di Kantor Polisi.

Nuraini Suhartin, ibu dari Nurmalia menjelaskan, bahwa Nurmalia sempat dimarahi karena kedapatan masih berhubungan dengan kekasihnya yang berinisial FS, mahasiswa Universitas Bojonegoro (Unigoro). Dan diduga ibu Nurmalia tidak menyetujui hubungan sang anak dengan kekasihnya tersebut.

Gadis Cantik asal Desa Kedaton RT.02/RW.01 itu pergi tanpa pamit dengan mengendarai Honda Vario warna hitam strip merah dengan Nopol S 2445 A. Terakhir diketahui memakai jaket warna merah lengan hitam, memakai rok warna coklat, berkerudung, dan menggunakan helm warna biru merk INK.

Keluarga sudah menghubungi seluruh keluarga besar untuk membantu mencari Nurmalia. Semua teman-temannya telah dihubungi, baik teman kampus maupun teman bermainnya. Keluarga berharap Nurmalia kembali pulang dan tidak terjadi apa-apa. [oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar