Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 24 September 2016

Akan Ada Tiga Hotel Bintang di Bojonegoro

Jumat, 23 September 2016 22:00:00 Akan Ada Tiga Hotel Bintang di Bojonegoro
Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Kepala Bidang (Kabid) Pembangunan dan Umum Badan Perizinan Kabupaten Bojonegoro, Sutomo mengungkapkan, ada tiga hotel berbintang baru yang akan berdiri di Kota Ledre.

"Tiga hotel berbintang itu sudah mengantongi izin semuanya, tapi baru satu yang sudah dibangun dan bahkan sudah dihuni," ungkap Sutomo.

Menurut Sutomo, tiga hotel berbintang tersebut yakni Hotel Golden Tulip yang rencananya akan dibangun di Jalan Veteran, Hotel Ever Bright yang rencananya akan dibangun di Jalan Ahmad Yani atau sebelah Kantor BPBD dan Fave Hotel yang telah selesai dilakukan soft opening beberapa waktu lalu dan bahkan sudah bisa digunakan yang terletak di Jalan Panglima Sudirman.

"Untuk Golden Tulip dan Ever Bright sudah mengajukan izin dan sudah keluar pada 2015 lalu," imbuhnya.

Sementara itu, Sutomo menambahkan, ada investor yang akan membangun sebuah apartement di Jalan Veteran yang rencananya dibangun dengan tujuh lantai.

"Bagian yang mengurus perizinannya sering datang ke kantor sini untuk sekadar bertanya dan sudah pernah mengambil formulir, tetapi ini baru sekadar rencana saja," paparnya. [ita/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar