Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 20 September 2016

PD BPR Jalin Kerja Sama dengan Ratusan Sekolah

Senin, 19 September 2016 17:00:03 PD BPR Jalin Kerja Sama dengan Ratusan Sekolah
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Perusahaan Daerah (PD) BPR Bank Daerah Bojonegoro saat ini bekerja sama dengan ratusan sekolah yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Kerja sama terkait dengan tabungan siswa-siswi terhadap penerimaan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang diberikan oleh pemerintah.

"Ada 121 sekolah yang telah menjalin kerja sama dengan PD BPR Kabupaten Bojonegoro," kata bagian umum bank PD BPR, Agus Julianto, Senin (19/9/2016).

Ia menerangkan, sebenarnya ada 154 yang seharusnya bekerja sama dengan PD BPR. Namun sekitar 33 sekolah belum bersepakat karena ada kendala tertentu yang saat ini terus didekati. "Kami terus melakukan koordinasi agar sekolah yang ada di Kabupaten Bojonegoro baik yang berada di naungan Diknas dan Kemang bisa tercover," ungkapnya.

Kerja sama yang dilakukan, menurut Agus berupa penyimpanan dana yang berasal dari DAK pemerintah. Dana tersebut diberikan kepada anak yang masih duduk di bangku sekolah dengan jumlah uang sebesar Rp2juta. Dari jumlah itu, sebesar Rp1juta langsung diberikan melalui pemerintah desa masing-masing.

"Sedangkan selebihnya Rp1juta disimpan di Bank PD BPR," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com. [ifa/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar