Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 24 September 2016

GMNI Turun Jalan dan Bawa Properti Pertanian

Sabtu, 24 September 2016 14:00:57 GMNI Turun Jalan dan Bawa Properti Pertanian
Reporter : Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Bojonegoro hari ini menggelar aksi turun jalan untuk memperingati Hari Tani Nasional (HTN) dengan membawa sejumlah properti pertanian, Sabtu(24/9/2016).

Puluhan aktivis ini, mengawali aksi turun jalannya dari Bundaran Adipura dan berjalan hingga menuju Kantor Pemkab Bojonegoro. Dalam orasinya, Ketua DPC GMNI, Ahmad Miftakhul Ulum mendesak untuk melaksanakan reforma agraria sejati dan menyelesaikan konflik agraria.

"Sejahterakan petani, kami mewakili petani menuntut kepada Pemerintah yang semena-mena membangun gedung bertingkat di atas lahan pertanian sehingga lahan pertanian semakin berkurang," teriak Miftakhul Ulum di depan Kantor Pemkab Bojonegoro.

Selain berorasi, puluhan aktivis ini juga melakukan sedikit teater dengan tema nasib petani di Indonesia yang semakin tidak jelas karena lahan pertanian mereka semakin habis dengan membawa sejumlah alat peraga mulai dari cangkul sampai para pengusaha yang serakah membangun gedung bertingkat.

Puluhan Aktivis GMNI ini kemudian diperbolehkan masuk setelah berorasi dan ditemui oleh Kepala Satpol PP Bojonegoro, Gunawan guna untuk memberikan penjelasan kepada puluhan aktivis ini. [ita/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar