Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 25 September 2016

Ada Perahu Hias, Jembatan Bendungan Gerak Ditutup

Minggu, 25 September 2016 09:30:46 Ada Perahu Hias, Jembatan Bendungan Gerak Ditutup
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Jembatan Bendungan Gerak penghubung Desa Padang, Kecamatan Trucuk dengan Desa Ngringenrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro untuk sementara ditutup dari mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB. Hal itu dikarekan akan berlangsungnya acara pembukaan festival perahu hias, Minggu (25/9/2016). Acara yang merupakan rangkaian acara Haji Jadi Bojonegoro (HJB) ke 339.

Penutupan jembatan ini banyak tidak diketahui masyarakat sekitar akibatnya banyak yang kecewa karena saat akan melewati jembatan tidak ada yang tahu.

"Pak mau lewat, rumahnya lewat sini kalau nggak gitu harus muter lagi," protes salah satu warga yang ingin menyeberang namun tidak diberi izin oleh petugas yang berjaga.

Para petugas tidak memberikan izin karena nanti bisa berpengaruh terhadap proses pemberangkatan awal. "Sudah ada pemberitahuan, tunggu sampai jam 10.00 WIB nanti bari dibuka," kata salah satu petugas menjelaskan.

Sementara itu terlihat dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan para peserta perahu hias sudah bersiap-siap untuk mengikuti perlombaan. Para peserta diperintahkan untuk segera menepi ke wilayah Desa Padang agar perlombaan bisa segera dimulai. [ifa/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar