Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 02 September 2016

IPPMI Beri Penghargaan Khusus Guru Pemberdayaan

Jumat, 02 September 2016 09:00:00 IPPMI Beri Penghargaan Khusus Guru Pemberdayaan
Reporter: M. Safwan

blokBojonegoro.com - Berpulangnya akademisi yang juga tokoh pemberdayaan di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Erwan Subandi, ke hadapan Allah SWT, membuat kalangan pemberdayaan berduka. Sebab, selama ini Kang Erwan, panggilan akrabnya, sering terlibat di aktivitas diskusi kemasyarakatan.

Ketua Ikatan Pelaku Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (IPPMI), Edy Prayitno kepada blokBojonegoro.com, Jumat (2/9/2016) menjelaskan, dalam waktu dekat penghargaan berupa pelakat akan diserahkan kepada keluarga di Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

"Almarhum Kang Erwan adalah termasuk guru pemberdayaan kami, selain itu, Kang Erwan juga Dewan Pakar IPPMI Bojonegoro," kata Edy Twetty, panggilan akrabnya.

Ditambahkan, saat ini mekanisme pemberian penghargaan untuk Dosen Unigoro dan Dewan Komite SMKN 5 Bojonegoro itu masih di internal pengurus IPPMI Bojonegoro. Direncanakan sebelum tujuh harinya telah diberikan, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang tak terkira atas dedikasi keilmuan Kang Erwan untuk pemberdayaan.

"Banyak pelaku pemberdayaan di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban saat ini adalah kader Kang Erwan Subandi," jelasnya.

Seperti diketahui, Kang Erwan meninggal saat menjalani perawatan medis di ICU Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro, Rabu (31/8/2016) pukul 22.30 WIB jelang tengah malam. Jenazahnya dikebumikan pukul 11.00 WIB, Kamis (1/9/2016) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Tuban. Ribuan pelayat turut serta mengantar ke peristirahatan terakhir. [saf/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar