Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 27 Mei 2016

Truk Bermuatan Batako Patah As Roda di Bundaran Adipura

Jumat, 27 Mei 2016 15:30:00 Truk Bermuatan Batako Patah As Roda di Bundaran Adipura
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Truk bermuatan batako mengalami patah as roda di Bundaran Adipura Kelurahan Sumbang Kecamatan Kota Bojonegoro, Jumat (27/5/2016) tadi. Akibatnya, jalur dari Jalan Untung Surapati menuju ke Jalan Diponegoro, maupun ke Jalan Gajah Mada macet.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB, saat truk L 8004 MF akan mengirim material bangunan berupa batako ke wilayah Kedungadem Bojonegoro. Tapi saat melintas di Bundaran Adipura, mengalami patah as roda.

"Mungkin terlalu menikung saat belok jadi sampai patah," kata Wahyu, seorang pengendara motor.

Dari pantauan di lokasi, petugas dari Sat Lantas Polres Bojonegoro dan Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, tengah sibuk mengatur lalu lintas setempat. Iskandar, Kepala Dishub Bojonegoro di sela-sela kejadian mengungkapkan, "kita lihat nanti, apakah uji kir-nya masih berlaku apa sudah mati," katanya.

Setelah sekitar 30 menit, arus lalu lintas kembali normal, dan truk disarankan ke bengkel terdekat untuk diperbaiki. Sujud, kernet truk mengatakan kendaraannya sempat mogok, namun setelah dievakuasi, ban truk lepas dan muatan ambrol. [oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar