Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 26 Mei 2016

Pintu Air Ditutup, Sampah Menumpuk di Bendung Gerak

Kamis, 26 Mei 2016 22:30:24 Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Ditutupnya beberapa pintu air di Bendung Gerak, Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu dan Desa Padang Kecamatan Trucuk membuat berbagai macam sampah menumpuk dan tergenang menutup permukaan air didepan pintu air Bendung Gerak.

Genangan sampah itu menumpuk menutupi genangan air di depan pintu air mulai dari sampah ranting pohon, galon air, almari kecil, sampai beberapa kasur kapuk yang sudah tidak terpakai.

"Dulu tidak sebanyak ini, masih sedikit sampahnya sekitar 10 hari yang lalu akhirnya sampahnya menumpuk banyak seperti ini," kata salah satu warga setempat yang sedang menggembala kambingnya di lapangan Bendung Gerak, Mulyono (47), Kamis (26/5/2016).

Selain tak enak untuk dipandang, tumpukan sampah yang menggenangi permukaan air Bendung Gerak itu juga menimbukkan bau busuk yang sangat menyengat hidung.

"Kalau menumpuk banyak seperti ini bisa menyebabkan penyakit kalau dibiarkan," ujar warga lainnya, Srinoyo.

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan dari jumlah sembilan pintu air Bendung Gerak hanya dua pintu air saja yang dibuka, hal itu lah yang membuat sampah menjadi menumpuk. [ita/lis
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar