Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 27 Mei 2016

Ditabrak Pemotor, Warga Ngrowo Tewas di Jalan Pemuda

Jumat, 27 Mei 2016 09:00:59 Ditabrak Pemotor, Warga Ngrowo Tewas di Jalan Pemuda
Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Aksi ugal-ugalan pemotor di jalan raya kembali merenggut korban jiwa. Mohamad Khosim atau Abi Khosim warga Kelurahan Ngrowo, Kecamatan/Kota Bojonegoro meninggal dalam kecelakaan di depan supermarket Bravo, Jalan Pemuda, Kamis(26/5/2016) malam.

Pria yang juga Petugas Pencatat Nikah (PPN) Kelurahan Ngrowo ini meregang nyawa seketika dalam keadaan tengkurap. Menurut keterangan warga setempat, awalnya korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nopol S 5930 CU melaju pelan.

"Saat korban akan belok kiri, kemudian ada sepeda motor dari belakang dengan cepat langsung menabrak korban," kata Bambang warga setempat.

Dalam peristiwa itu, korban meninggal seketika. Korban ditabrak tiga bocah yang mengendarai motor Honda Legenda dengan nopol S 4454 DI juga mengalami luka berat dan kritis. Selanjutnya pengendara yang terluka maupun korban meninggal dievakuasi ke rumah sakit.

Belum jelas identitas pengendara motor yang berboncengan tiga. Tapi menurut warga menyebutkan mereka masih anak-anak. Sejumlah petugas polisi langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di lokasi kejadian.

Diduga dua korban luka yang menabrak korban ini warga Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo, seperti yang disebutkan salah satu korban saat menjenguk korban di rumah sakit. Situasi di rumah sakit sangat ramai dipadati teman-teman korban yang memastikan kondisi mereka.[oel/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar