Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 05 Mei 2016

Long Weekend, Bojonegoro Diprediksi Hujan Ringan

Kamis, 05 Mei 2016 10:00:34Long Weekend, Bojonegoro Diprediksi Hujan Ringan
Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com -
 Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jawa Timur memprediksi cuaca akan berawan hingga hujan ringan di wilayah Bojonegoro. Seperti disampaikan BPBD Bojonegoro dari laman BMKG, sebagian besar wilayah hari ini diramalkan cerah berawan pagi ini. Hanya sore nanti akan terjadi hujan ringan.

Cuaca siang hari di Bojonegoro diprediksi berawan, namun tidak disebutkan daerah mana saja yang bakal hujan ringan. Prakiraan cuaca yang berlaku pukul 07.00 WIB sampai 6 Mei 2016 pukul 07.00 WIB menyebutkan terjadi hujan ringan dengan suhu 25-32 °C dengan kelembapan udara 58-94 %. Sementara kecepatan angin. mencapai 45 kilo meter per jam dari timur.

Cuaca pada malam hari diperkirakan lebih beragam. Yakni, mulai berawan sampai hujan ringan akan terjadi di beberapa titik wilayah. Kondisi ini harus diwaspadai masyarakat mengingat cuaca belakangan tidak menentu.

Sementara itu, bertepatan long weekend atau libur Kenaikan Isa Almasih dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dilanjut akhir pekan diperkirakan banyak masyarakat ke luar kota untuk berlibur. Kondisi ini memicu volume kendaraan meningkat, seperti jalur utama Bojonegoro pagi ini terpantau ramai dua arah baik kendaraan roda maupun roda empat. “ Kemungkinan Bojonegoro menjadi jalur alternatif karena jalur selatan maupun utara terjadi peningkatan volume kendaraan,” ujar Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Prianggo Parlindungan Malau.

Dia mengingatkan masyarakat yang berlibur mengecek kendaraan dan menjaga keselamatan. Kemacetan disejumlah jalur menuju tempat wisata bisa menjadikan kondisi tubuh drop, untuk itu perlu diantisipasi supaya tidak terjebak kemacetan di jalan raya.[oel/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar