Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 22 Agustus 2016

Proyek Miliaran di Gayam Mulai Dikerjakan

Senin, 22 Agustus 2016 14:00:00 Proyek Miliaran di Gayam Mulai Dikerjakan
Reporter: Muhamad Fatoni

blokBojonegoro.com - Proyek pembangunan gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro dimulai. Lahan untuk puskesmas kini mulai diurug tanah.

Saat dikonfirmasi mengenai perihal tersebut, Camat Gayam, Hartono membenarkannya. Namun, dia mengaku tidak tahu persis kapan pelaksanaan pembangunan itu dimulai.

"Sudah dimulai, tapi saya lupa sejak kapan dimulainya," ujarnya kepada reporter blokBojonegoro.com, Senin (22/8/2016).

Disinggung terkait sumber anggaran pembangunan puskesmas setempat, pihaknya juga mengaku tidak tahu secara detail. Apakah dari program tanggungjawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) ataukah murni dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Surat perintah kerja (SPK) nya dari DPU, tapi sumber dananya dari mana saya tidak tahu," kata Mantan Camat Purwosari, Bojonegoro tersebut.

Selain puskesmas, tandasnya, pada akhir tahun ini juga akan ada pembangunan gedung olah raga (GOR) dan jembatan penghubung Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam dengan Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari.

Menurut informasi, anggaran mega proyek di Kecamatan Gayam itu sebesar Rp14,5 miliar. Rp4,5 miliar puskesmas, Rp6 miliar GOR dan Rp4 miliar jembatan. [oni/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar