Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 25 Agustus 2016

Lapor Cepat, Polres Sosialisasi CAS

Kamis, 25 Agustus 2016 08:00:00 Lapor Cepat, Polres Sosialisasi CAS
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Maraknya aksi kriminalitas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, sehingga masyarakat harus tetap terus waspada. Namun untuk melapor cepat tindak kriminalitas, Polres Bojonegoro melakukan sosialisasi Crime Alarm System (CAS) di hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Bojonegoro.

Dalam sosialisasikan tersebut dihadiri masyarakat Kabupaten Bojonegoro, serta Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), seluruh kepala dinas/instansi, pengusaha emas, indomaret, alfamart, tokoh masyarakat, camat, Danramil dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro.

"Dengan hadir aplikasi android ini, saya berharap semoga masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi lebih dekat di tengah-tengah masyarkat," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro saat sosialisasi memperkenalkan aplikasi berbasis android kepada para undangan.

Menurut Kapolres Wahyu, CAS ini merupakan terobosan baru Polres Bojonegoro sebagai implementasi hadirnya Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro di tengah-tengah masyarakat. Dimana CAS tersebut bisa di download oleh HP berbasis android yang pada bulan lalu sudah diluncurkan dan disosalisasikan kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro beserta jajaran Polsek.

"Aplikasi CAS ini dapat diunduh melalui HP yang memiliki spesifikasi android melalui playstore," terangnya.

Ditambahkan, dengan adanya aplikasi ini diharapkan dinas instansi dan masyarakat bisa sebagai mitra Polri, apabila mendapatkan info terjadinya tindak pidana bisa langsung melaporkan dengan menggunakan aplikasi CAS, sehingga quick response petugas kepolisian di lapangan bisa langsung mengetahui kejadian, melakukan pengejaran dan melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan. [zid/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar