Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 25 Agustus 2016

Mrs. X Tertabrak Kereta Api di Desa Mejuwet

Kamis, 25 Agustus 2016 13:00:13 Mrs. X Tertabrak Kereta Api di Desa Mejuwet
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Seorang warga yang belum diketahui identitasnya tertabrak kereta api barang parcel noka di KM 144, Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (25/8/2016).

Menurut warga sekitar, Mustari mengatakan, setelah tertabrak kereta api yang melajur ke arah timur, tubuh korban hancur patah-patah, wajah korban tinggal sebagian saja dan tewas di lokasi. Tubuh korban perempuan yang mengenakan baju kemeja kotak-kotak merah maroon, sandal selop coklat, dan rambut hitam panjang berada tidak jauh dari perlintasan KA.

"Kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 06.56 WIB, tiba-tiba seorang tersebut tertabrak kereta," ungakpnya.

Sementar itu, Kapolsek Sumberrejo AKP Nur Dzaeni mengatakan, kronologi kejadian korban sebelumya mondar-mandir berada di dekat rel ekreta api Jurusan Bojonegoro-Surabaya di sebelah utara, selanjutnya korban menyebrang melintas kereta api dan bersamaan sedang melintas sebuah kereta api barang lalu menabrak korban hingga meninggal dunia. Warga sekitar yang mendapat kabar adanya perempuan tak dikenal tertabrak kereta berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk mengatahui identitas Mrs x.

"Saat ini mayat sedang dikirim ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum," tandasnya. [ifa/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar