Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 09 Agustus 2016

BUMN Mengajar Sambang SMK Migas Bojonegoro

Selasa, 09 Agustus 2016 06:00:00 BUMN Mengajar Sambang SMK Migas Bojonegoro
Kontributor: M. Safwan

blokBojonegoro.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-71, Kementrian BUMN (Badan Usaha Milik Negera) Republik Indonesia bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan program nasional BUMN Hadir untuk Negeri. Salah satu kegiatan dari program tersebut adalah BUMN Mengajar. Untuk mendukung kegiatan tersebut, Telkom Regional 5 Jawa Timur selaku BUMN bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur mengadakan kegiatan sharing informasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan BUMN bagi siswa-siswi di sekolah SMA/SMK di seluruh Jawa Timur.

Seperti SMK Negeri 5 Bojonegoro. Sekolah yang terletak di Desa Sambiroto itu, Selasa (9/8/2016), akan kehadiran tamu dari Kantor Daerah Telkom (Kakandatel) Bojonegoro dalam rangka BUMN Mengajar. Pada kesempatan tersebut siswa akan diberi pengetahuan lebih tentang BUMN, juga mengenal profesi-profesi di BUMN serta motivasi.

Waka Humas SMKN 5 Bojonegoro, Burhanuddin menyambut baik BUMN Mengajar, dalam hal ini Kakandatel Bojonegoro yang akan mengajak berkenalan para siswa-siswi dan juga akan memberikan pengetahuan seputar Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Kami menyambut baik BUMN Mengajar, karena kegiatan ini akan menambah pengetahuan siswa tentang seluk beluk BUMN, seperti profesi-profesi yang ada di dalamnya," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Pada kegiatan nanti, SMK Migas sebutan lain SMK Negeri 5 Bojonegoro akan mendapat hibah 1 unit PC Komputer dan perpustakaan digial Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama kepada Kakandatel Bojongoro yang mau mampir ke sekolah SMK Migas Bojonegoro, meski sekolah kami terbilang masih seumur jagung," tutup Waka Humas.
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar