Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 04 April 2016

Reorganisasi, Pesilat NU Bojonegoro Gelar Konfercab

Senin, 04 April 2016 00:00:00Reorganisasi, Pesilat NU Bojonegoro Gelar Konfercab
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (IPSNU) Pagar Nusa Cabang Bojonegoro, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) masa khidmat 2016-2020. Proses reorganisasi badan otonom (Banom) NU tersebut dilaksanakan di MTs/SMAI Al-Fattah Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Minggu (3/4/2016).

Dalam Konfercab tersebut, diikuti 25 Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPSNU Pagar Nusa di masing-masing kecamatan, dan tiga PAC lainnya tidak menghadiri Konfercab. Setiap PAC diwakili tiga orang yang menjadi peserta dalam proses reogranisasi tersebut. Setiap peserta yang mengikuti Konfercab, menulis lima calon untuk diusulkan.

Hasilnya, Konfercab yang menggunakan sistem AHWA itu, menghasilkan banyak calon ketua. Namun dari beberapa calon, dipilih 9 nama calon yang suaranya terbanyak. Diantaranya, Agus Imam Mukhtasom 25 suara, Kholilul Mukminin 19 suara, Mbah Bisri Qoiron 13 suara, H. Khoirul anam 9 suara, Jayadi Asnan 8 suara, M. Yasin 7 suara, Ky. Khoirul Anam 7 suara, Darsono 5 suara dan Khoirul Anam 5 suara.

"Terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepada saya. Namun saya juga meminta dukungan dan bantuannya dalam menjalankan organisasi secara bersama-sama," terang ketua terpilih, Agus Imam Mukhtasom.

Menurutnya, selain agenda utama, pemilihan ketua Pagar Nusa Cabang Bojonegoro, juga agenda lainnya melaksanakan koordinasi dan konsolidasi Pagar Nusa ke depan. "Selain pembentukan pengurus. Juga akan menguatkan diinternal kepengurusan terlebih dulu," jelasnya.

Sembilan nama yang mendapat suara terbanyak, menjadi tim formatur untuk menyusun kepengurusan Pagar Nusa Cabang Bojonegoro 2016-2020. "Setelah ini nanti juga akan mengadakan pelatihan pelatih dan beberapa kegiatan yang lainnya," pungkasnya. [zid/mu]

Berikut nama-nama Calon yang mendapat suara terbanyak:

1. Agus Imam Mukhtasom: 25 suara
2. Kholilul Mukminin: 19 suara
3. Mbah Bisri Qoiron: 13 suara
4. H. Khoirul anam: 9 suara
5. Jayadi Asnan: 8 suara
6. M. Yasin: 7 suara
7. Ky. Khoirul Anam: 7 suara
8. Darsono: 5 suara
9. Khoirul Anam: 5 suara
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar