Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 07 April 2016

Jembatan di Kasiman Diperbaiki, Kendaraan Dialihkan

Kamis, 07 April 2016 11:00:25Jembatan di Kasiman Diperbaiki, Kendaraan Dialihkan
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - 
Jembatan penghubung antar Kecamatan Kasiman menuju kearah Kecamatan Kedewan sekarang ini dalam proses perbaikan. Sehingga, kendaraan yang melintasi jembatan di Desa/Kecamatan Kasiman itu harus dialihkan ke jalur yang lainnya.

Sehingga pengendara roda empat tidak bisa melintas, karena alur tersebut hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Selama proses perbaikan, lalu lintas sementara dialihkan bagi pengendara yang akan menuju ke Kecamatan Kedewan.

Kapolsek Kasiman, AKP Ridwan mengungkapkan, alih jalur alternatif bagi truk dialihkan jalur Kecamatan Malo dan jalan menuju Desa Bleboh Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Sedangkan, lanjut dia, kendaraan dari Wonocolo, Kedewan yang mengarah ke Kasiman melalui jalur alternatif Dusun Jintel Lor / Desa Biting Kecamatan Sambong Kabupaten Blora tidak bisa di lalui kendaraan truk karena Jalan tersebut terdapat portal dan jalan terlalu sempit.

"Jalannya hanya bisa  dilalui kendaraan kecil roda empat atau roda dua sehingga perlu disarankan bahwa untuk semua kendaraan truk di alihkan ke Malo dan Kecamatan Jiken," jelasnya.

Longsornya jembatan Kasiman itu terjadi sejak Sabtu, lalu. Longsornya, disebabkan karena arus sungai yang begitu deras. Diperkirakan perbaikan jembatan itu membutuhkan waktu sekitar satu minggu ke depan.[zid/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar