Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 14 April 2016

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo

Kamis, 14 April 2016 13:00:11Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo
Reporter: Joel Joko
blokBojonegoro.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di Bengawan Solo, Rabu (14/4/2016). Belum diketahui identitas mayat tersebut, karena saat ditemukan kondisi tidak menggunakan pakaian sehelaipun.
Mayat perempuan itu ditemukan pertama kali oleh warga di sekitar tambangan Desa Mori, Kecamatan Trucuk. Melihat ada tubuh manusia yang mengapung di pinggir sungai, warga melaporkan kepada perangkat desa setempat dan Tim SAR BPBD Bojonegoro yang datang segera mengevakuasinya.
"Belum tahu orang mana, tadi langsung dievakuasi ke kamar jenazah," kata Wakil Ketua Tim SAR BPBD Bojonegoro, Sukirno.
Sementara itu, Kapolsek Trucuk AKP Sareng mengatakan ada dugaan korban meninggal lima hari hari lalu. Saat ini jasad masih diperiksa lebih lanjut oleh tim medis. "Kemungkinan orang luar daerah, sebab tidak laporan ada warga Bojonegoro yang tenggelam," kata Kapolsek.
Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematiannya.
Dugaan sementara korban mandi dan terseret arus bengawan. Korban bertubuh agak gemuk, perempuan, terdapat cincin putih di jari telunjuk tangan kiri, telanjang. Tinggi badan 155 cm, rambut ikal warna hitam, gigi rata, wajah oval, kulit sawo matang, tengkorak kepala pecah.[oel/fah]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar