Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 19 April 2016

17 Sekolah adu Musikalisasi Puisi

Selasa, 19 April 2016 11:00:07
Kontributor: Safuan/bB GtS

blokBojonegoro.com - 
Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni)  ke-III terus berlanjut,ajang kreativitas mengukir prestasi tersebut kali ini melombakan Seni Musikalisasi Puisi dan Cipta puisi tingkat SMA/MA/SMK se-Kabupaten Bojonegoro.

Panitia pelaksanaan dari Dinas Pendidikan, Fitria Kusuma Wardani mengatakan, dalam lomba tersebut, sebanyak 17 lembaga sekolah beradu kreativitas menampilkan pertujukan terbaiknya di hadapan 3 dewan juri yang bekompeten di bidangnya yang berasal dari 3 kabupaten. Dalam ini  kreteria yang dijadikan penilaian setiap peserta lomba yang meliputi harmonisasi, tekhnik vocal dan interpretasi dalam penyampaiannya.

"Dalam perlombaan seni Musikalisasi puisi setiap group diberikan waktu kurang lebih 7 menit untuk menampilkan kreativitas kolaborasi antara puisi dan alunan iringan musik," ungkapnya.

Fitria menambahkan, perlombaan Musikalisasi Puisi pada Event Porseni Ke III ini jumlah pesertanya mengalami peningkatan dibanding lalu. Sehingga pihak panitia mengaku kaget atas banyaknya peserta yang mendaftar hingga 28 Group peserta.

"Namun hingga lomba dimulai hanya 17 lembaga yang daftar ulang," lanjutnya.

Lomba ini, tak hanya diikuti sekolah dari dalam wilayah Kota Bojonegoro saja, seperti sekolah dari Kecamatan Kedungadem, Baureno, Padangan Gondang bahkan Tambakrejo mengirimkan perwakilannya dalam event tahunan ini.

Tampak dalam acara tersebut, dan ratusan penonton yang memadati area pertunjukan Sekolah Model Terpadu (SMT) tersebut. Para penonton pun dibuat kagum dengan kolaborasi-kolaborasi yang ditampilkan setiap peserta. [saf/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar