Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 19 April 2016

Mobil Kapolsek Margomulyo Disruduk Tronton

Selasa, 19 April 2016 09:00:41Mobil Kapolsek Margomulyo Disruduk Tronton
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Mobil milik Kapolsek Margomulyo, AKP Marjono, terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di depan SPBU Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Selasa (19/4/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang didapat blokBojonegoro.com dari lokasi kejadian menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat truk tronton bernomor polisi L 9002 UL, yang dikemudikan Karno (45), warga Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu, setelah mengisi BBM di SPBU tersebut. Namun saat akan keluar dari Pom tersebut, tron macet dan mesin sempat mati.
Tetapi tiba-tiba tronton tak terkendali dan berjalan sendiri. Pada saat bersamaan melaju dari timur mobil CRV bernomor polisi S 9 RV yang dikemudi Kapolsek Margomulyo. Sehingga truk tronton menabrak mobil CRV itu.

"Trontonnya keluar dari Pom, lalu menabrak mobil CRV yang berjalan dari timur," kata salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Ansory kepada blokBojonegoro.com.

Akibat kejadian tersebut mobil CRV keluar dari jalan dan hampir terbalik, setelah ditabrak truk tronton.  Meski demikian jalur Bojonegoro-Ngawi dapat kembali lancar, dengan adanya anggota Polsek setempat, petugas Satlantas dan Satpo PP mengatur kendaraan yang melalui jalan tersebut.[zid/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar