Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 19 April 2016

Proyek EPC 5 Banyuurip Rampung 100 Persen

Selasa, 19 April 2016 18:00:46
Reporter: Muhamad Fatoni
blokBojonegoro.com - Pekerjaan proyek rekayasa Blok Cepu terus dikebut. Proyek pengadaan dan konstruksi (Engineering, Procurement, and Constructions/EPC) 5 Banyuurip Blok Cepu, di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dipastikan sudah rampung. 
Proyek EPC 5 dikerjakan oleh rekanan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Konsorsium PT Rekayasa Industri (Rekind) dan PT Hutama Karya (HK).
Kepada blokBojonegoro.com, Selasa (19/4/2016), Project Manager (PM) PT HK, Alvin Zaini mengatakan, saat ini progres keseluruhan Proyek EPC 5 Banyuurip Blok Cepu sudah mencapai 100 persen. "Untuk pekerjaan fisik sudah 100 persen," ujarnya. 
Pekerjaan di area Proyek EPC 5 Banyuurip Blok Cepu, kata dia, hanya tinggal pekerjaan penyelesaian (finishing) dan administratif. Mengenai kemungkinan bertambahnya pekerjaan, Alvin mengaku belum bisa memastikan perihal tersebut secara detail. 
"Mungkin ada. Tapi pekerjaan yang sifatnya kecil-kecil. Itu untuk penyempurnaan," jelas Alvin Zaini.
Rekind-HK merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sekaligus pemenang tender Proyek EPC 5 Banyuurip Blok Cepu di Gayam, Bojonegoro.
Dalam pelaksanaannya, Rekind-HK mengerjakan sejumlah fasilitas, seperti jembatan layang (fly over) di Desa Ngraho, tempat penampungan air (water basin) di Desa Mojodelik dan fasilitas pengambilan air dari Sungai Bengawan Solo (river water intake/RWI) di Desa Sudu. 
Selain itu juga kompleks perumahan, gedung-gedung administrasi atau perkantoran. Serta, gedung penyimpanan yang diperlukan untuk kegiatan operasi.[oni/fah]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar