Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 23 Oktober 2017

Setiap Kecamatan Dipakai Satu Sekolah untuk Ujian

Senin, 23 October 2017 16:00:59
Pengisian Perangkat Desa Serentak

Setiap Kecamatan Dipakai Satu Sekolah untuk Ujian
Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com -
Pelaksanaan ujian perangkat desa akan digelar serentak, nantinya akan dilaksanakan di sekolah masing-masing yang ada di kecamatan. Pelaksanaan ujian tersebut, minimal akan menggunakan satu SMP Negeri di tiap kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang SMP Disdikda Bojonegoro, Pudji Widodo saat ditemui blokBojonegoro.com di kantornya, Senin (23/10/2017). Menurutnya, penggunaan sekolah untuk pelaksanaan ujian pengisian perangkat desa, pihaknya mempersilahkannya. Karena sudah ada koordinasi dengan Pemkab Bojonegoro.

"Penggunaan sekolah itu, hanya untuk pelaksanaan ujian, sedangkan izin penggunaan itu pihak Kecamatan yang nembusi sekolahan mana saja yang ditempati untuk ujian," jelasnya.

Masih kata Pudji, sekolah yang akan ditempati ujian, nantinya secara otomatis para guru tersebut juga akan turut andil untuk iku mengawasi pelaksanaan ujian. Beberapa guru itu sudah diberikan pengarahan oleh panitia pelaksanaan ujian.

"Meski nantinya sekolah tersebut dilaksanakan ujian perangkat, namun Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) masih akan dilaksanakan, karena itu merupakan hari aktif sekolah," imbuhnya. [saf/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar