Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 13 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas Desa Sroyo Terima Penghargaan dari Kapolri

Sabtu, 14 October 2017 06:00:00

Bhabinkamtibmas Desa Sroyo Terima Penghargaan dari Kapolri
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Karena jasa dan pengabdiannya yang tulus, mengantarkan Aiptu Sholeh Bhabinkamtibmas Desa Sroyo Kecamatan Kanor mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian.

Ada sebanyak 43 anggota dari berbagai daerah yang mendapatkan penghargaan, salah satunya Aiptu Sholeh dari Polres Bojonegoro, yang terlihat berada di tengah-tengah para Pati Polri (perwira tinggi) sedang berbincang-bincang.

Aiptu Sholeh menyatakan, bahwa dirinya tidak pernah menduga bisa duduk di tengah-tengah Pati Polri, dan mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolri. Dikatakan oleh Aiptu Sholeh, penghargaan itu diberikan oleh Kapolri, karena dirinya dinyatakan mempunyai kepedulian membantu beberapa warganya yang kesusahan.

"Saya tidak pernah menyangka berada di sini dan mendapatkan penghargaan langsung dari Bapak Kapolri mas, ini sangat luar biasa bagi saya," kata Aiptu Sholeh.

Sementara, Kapolres Bojonegoro, AKBP. Wahyu Sri Bintoro menyampaikan, pihaknya mengajukan nama Aiptu Sholeh ke Kapolda Jatim untuk mendapatkan reward Kapolri, karena keikhlasannya sebagai motor penggerak pembangunan rumah janda sebatang kara milik ibu Khotijah.

"Untuk rekan-rekan yang lain jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan, yakinlah bahwa setiap yang kita lakukan akan kembali kepada kita, entah itu di dunia maupun di akhirat," pesan Kapolres.

Beberapa prestasi yang berhasil dilakukan oleh Aiptu Sholeh diantaranya bedah rumah milik warga, gotong royong bersama perguruan silat dan masyarakat memperbaiki bangunan sekolah, dan masih banyak lagi.

Informasi yang kami dapatkan, Kapolri tidak hanya memberikan penghargaan, namun juga memberikan hadiah kepada beberapa anggota untuk dapat mengikuti sekolah Inspektur Polisi menjadi seorang Perwira Polisi. [oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar