Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Rabu, 04 Oktober 2017

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Temayang Nekat Gantung Diri

Kamis, 05 October 2017 12:00:05

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Temayang Nekat Gantung Diri
Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Tomo bin Kamijo (63) warga RT 13/RW 02, Desa Kedungsari, Kecamatan Temayang, Kamis, (5/9/2017)pagi sekitar pukul 08.00 ditemukan sudah tak bernyawa. Tomo mengkhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi.

Kronologi kejadian, pada hari Kamis, (5/9/2017) Sri Ningsih selaku saudara korban tengah memberikan makan pada korban. Selanjutnya korban ditinggal ke belakang untuk membersihkan rumah.

Selanjutnya sekitar, pukul 08.00 anak korban, Dwi Pribowo mencari Tomo di sekitar rumah. Namun, korban tidak ada di rumah, selanjutnya Dwi Pribowo menanyakan keberadaan korban kepada Sri Ningsih.

"Dikarenakan korban biasanya setelah makan berada di rumah. Numun saat dicari tidak ada. Selanjutnya sang anak Dwi Pribowo mencari korban di Kamar Mandi sebelah rumah ternyata Tomo sudah dalam keadaan gantung diri," ungkap Kapolsek Temayang AKP Margono saat memberi keterangan kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, keterangan dari Dwi Pribowo bahwa korban sakit lambung yang tidak kunjung sembuh dan dibenarkan oleh pihak Puskesmas saat turut mendatangi lokasi. "Tomo mempunyai riwayat sakit lambung lama dan baru keluar dari rawat inap Puskesmas Temayang," beber Kapolsek.

Dari hasil pemerikasaan pihak Pukesmas diidentifikasi korban dengan, panjang mayat 170 cm, berat badan 60 cm. Dan dari pemeriksaa dokter Puskesmas Temayang tidak diketemukan tanda tanda kekerasan dan memiliki penyakit katarak

"Selain itu, pada korbandan pada lidah korban menjulur keluar, bekas guratan tali ke arah atas yang menunjukkan bahwa korban memang bunuh diri," tegas Kapolsek.
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar