Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Rabu, 11 Oktober 2017

3 Orang Diciduk Saat Pesta Sabu di Belakang Mess Persibo

Kamis, 12 October 2017 06:00:00

3 Orang Diciduk Saat Pesta Sabu di Belakang Mess Persibo
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) Polres Bojonegoro, kembali menangkap 3 (tiga) orang pelaku yang sedang menggelar pesta narkoba jenis sabu. Ketiganya digerebek di rumah kos Jalan Untung Suropati atau tepatnya di belakang Mess Persibo, turut Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro Kota.

Tiga pelaku yang tertangkap diantaranya 2 perempuan dan satu laki-laki. Perempuan yang kedapatan pesta sabu yakni SR (18) asal Jalan KH. Mansyur, turut Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro Kota dan IK alias Pesek (21) asal Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk. Sedangkan 1 (satu) tersangka laki-laki berinisial FF (27) asal Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Bojonegoro, AKBP. Wahyu Sri Bintoro mengatakan, kejadian tersebut terungkap berkat informasi yang disampaikan oleh warga, jika di tempat kos yang berada di belakang Mess Persibo yang berada di Jalan Untung Suropati, turut Kelurahan Sumbang itu sedang pesta sabu. "Tersangka IK alias Pesek mengakui bahwa bahwa ia memesan sabu menggunakan handphone miliknya karena disuruh oleh tersangka FF,” ungkap Kapolres.

Ketiga tersangka diamankan ke Polres Bojonegoro beserta barang bukti, guna dilakukan proses penyidikan. Untuk tersangka laki-laki FF (27), dititipkan di sel tahanan Mapolsek Kota Bojonegoro. Untuk 2 tersangka perempuan dititipkan di Lapas Kelas II A Bojonegoro.

Adapun barang bukti yang telah diamankan oleh anggota yaitu 1 bungkus plastik klip kecil yang berisikan narkoba jenis sabu, 1 bungkus bekas rokok, 1 buah HP warna putih beserta sim card, 1 buah skrop sedotan warna putih, 1 buah tutup botol yang telah dimodifikasi dan 1 buah jaket warna pink. [oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar