Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 15 Oktober 2017

Miro'atin: Ada Suap, Laporkan dengan Bukti

Senin, 15 October 2017 10:00:22
Pengisian Perangkat Desa Serentak

Miro'atin: Ada Suap, Laporkan dengan Bukti
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Menjelang pengisian perangkat desa serentak di Kabupaten Bojonegoro, santer terdengar adanya suap untuk lolos seleksi. Terkait hal ini, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Mitro'atin meminta agar masyarakat melapor jika mengetahui hal itu dengan disertai barang bukti.

Mitro'atin menuturkan, pengisian perangkat ini mencari kualitas di masyarakat dengan dilakukan betul-betul transparan dan tidak ada oknum yang bermain. Serta diharapkan tidak ada yang dirugikan satu dengan yang lainnya.

"Siapa pun oknumnya, kalaupun itu DPRD langsung lapor Pak Kapolres dan cari buktinya," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Pasalnya kalau ada suap maupun pungutan itu merupakan pengkhianatan lembaga, sebab diberi kepercayaan untuk melaksanakan dan memantau pengisian perangkat desa. Sesuai diskusi dengan Kapolres, UNNES dan Pemkab akan melakukan seleksi dengan tranparan.

"Akan menjadi pengawas yang baik, kalau ada oknum yang bermain dicari buktinya," tandas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro itu. [zid/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar