Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 13 Februari 2017

4 Anak Punk Terjaring Razia, 2 Diantaranya Cewek

Senin, 13 Februari 2017 08:00:00 4 Anak Punk Terjaring Razia, 2 Diantaranya Cewek
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Gelar operasi cipta kondisi, Polsek Kasiman kembali amankan 4 anak punk yang sedang mangkal di wilayah kecamatan setempat, Minggu (12/2/2017). Keempat orang remaja kemudian digiring ke Mapolsek Kasiman untuk dilakukan pembinaan.

Kapolsek Kasiman, AKP Ridwan mengataan, operasi ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat, jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah Kecamatan Kasiman.

“Kami perlu menindak mereka sebab keberadaan anak-anak punk mulai meresahkan masyarakat dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, mereka dibawa ke Mapolsek Kasiman untuk didata dan diberi pembinaan sekaligus diberikan peringatan. Bahkan satu dari remaja tersebut, sebelumnya pernah terjaring operasi yang sama.

Keempat remaja itu adalah Her (17) asal Dusun Lima Desa Geneng Kecamatan Ngraho, Dim (19) warga Dusun Ngemplak Desa Tembeling Kecamatan Kasiman, Opi (15) asal Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo dan Mia (16) asal Desa Napis Kecamatan Tambakrejo.

Dalam arahannya, Kapolsek mengingatkan kepada anak-anak tersebut agar segera menghentikan aktivitas dan pergaulan mereka saat ini, dikarenakan pergaulan mereka mulai menimbulkan keresahan di masyarakat dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan serta tindak kriminalitas.

Para orang tua juga diminta agar selalu menjaga dan mengawasi tingkah laku serta pergaulan anak-anaknya yang masih remaja, agar tidak terbawa dalam pergaulan dan lingkungan yang salah. [oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar