Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 12 September 2017

Persibo Optimis Lolos Regional Jatim

Selasa, 12 September 2017 16:00:00
Persibo Bojonegoro
 
Persibo Optimis Lolos Regional Jatim
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca dua pertandingan babak 12 besar Liga 3 Zona Jawa Timur, Persibo Bojonegoro berhasil mengumpulkan empat poin. Sehingga tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu optimis lolos regional Jawa Timur dan masuk tim nasional bersama perwakilan dari beberapa daerah lainnya.

Manajer Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar mengatakan, saat menjamu Persenga Nganjuk di Stadion Letjen H. Soedirman, Persibo menang 5-1. Sedangkan dalam lawatannya ke kandang Perseta Tulungagung bermain imbang 0-0, sehingga poin sementara Persibo Bojonegoro 4 angka.

Namun tim berjuluk Laskar Angling Dharma masih menyisakan dua laga, yakni bermain Away ke Nganjuk dan menjamu Tulungagung. "Persibo optimis lolos regional Jawa Timur," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, jika ingin memastikan lolos, Persibo harus menjadi juara grup. Pasalnya akan diambil empat tim yang menjadi juara grup untuk masuk regional nasional liga tiga. "Melihat permainan dan kepercayaan para pemain, yakin bisa memenangkan dua pertandingan tersisa," ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi PKB itu juga menambahkan, untuk empat tim yang masuk semifinal, dipastikan juara satu, dua dan tiga otomatis lolos. "Sedangkan juara empat mengikuti babak play off menghadapi tim regional lainnya," pungkas Umar. [zid/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar