Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 03 September 2017

ATM BCA Masih Eror di Sejumlah Outlet

Senin, 04 September 2017 11:00:00
 
ATM BCA Masih Eror di Sejumlah Outlet
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Sampai hari ini, Senin (4/9/2017), mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Central Asia Tbk (BCA) di sejumlah outlet masih eror. Selama proses pemindahan dari satelit Telkom-1 (reroute) ATM BCA terkena dampaknya. Erornya ATM dipastikan hanya terjadi di outlet luar saja, sedangkan untuk di kantor cabang dan kator kas bisa digunakan seperti biasa.

"Sampai hari ini masih eror," kata Branch Manager Kantor BCA Cabang Bojonegoro, Taibita Ari.

Menurut Tabita, layanan di kantor cabang dan kantor kas sampai hari ini masih aman dan tidak ada gangguan pelayanan. Hanya saja, katanya, di outlet minimarket ATM masih mengalami gangguan.

Di beberapa ATM yang ada di Surabaya, tambah Tabita, sudah bisa digunakan, namun belum semuanya. BCA masih berusaha agar ATM yang offline segera bisa beroperasi. Kedepan, BCA juga akan lebih mendiversifikasi jaringan komunikasi untuk ATM, sehingga tidak tergantung pada beberapa provider satelit.

"Terus berupaya agar ATM yang offline bisa berorpasi," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.

Erornya ATM BCA di sejumlah outlet memang banyak dikeluhkan oleh nasabah. Pasalnya nasabah kebingungan saat akan tarik tunai. "Sudah lama di Indomaret eror, kalau mau ngambil uang harus jauh-jauh ke kantor dulu, padahal jaraknya sangat tidak dekat," terang salah satu nasabah, Toni. [ifa/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar