Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 15 September 2017

PAC GP Ansor Gayam Fokus Antisipasi Gerakan Radikalisme di Industri Migas

Jum'at, 15 September 2017 12:00:11

PAC GP Ansor Gayam Fokus Antisipasi Gerakan Radikalisme di Industri Migas
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Gayam mulai fokus melakukan langkah antisipatif terhadap perkembangan radikalisme, terutama di daerah industri minyak dan gas (Migas) di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.

Sekretaris PAC GP Ansor Gayam, Khoirul Muhsinin mengungkapkan, menyebarnya paham radikalisme mulai mengakar di level kedaerahan. Salah satunya disebabkan oleh arus mobilisasi paham yang dibawa oleh kelompok tertentu dari luar masuk di wilayah regional.

“Bisa jadi dengan adanya industrialisasi ini maka ada banyak orang dari luar Bojonegoro yang datang sebagai pekerja ataupun pengusaha dengan menularkan ideologi radikalis yang dia yakini kepada masyarakat disekitar industrialisasi Migas,” ungkapnya, Jumat (15/9/2017)

Oleh sebab itu, Ansor Gayam ingin meminimalisir paham tersebut dengan merekomendasikan sikap yakni melakukan pengkaderan seluas – luasnya untuk menanamkan faham ahlussunah wal jamaah kepada mayoritas pemuda. Selain itu, kedepanya kita akan meminta akses agar bisa melakukan kajian tentang konsep aswaja di lingkungan operator migas Banyuurip Blok Cepu.

“Kita juga akan bersinergi dengan para ulama untuk melakukan tindakan tegas apabila melalui scanning kami terdapat bibit radikalisme di wilayah yang menjadi sorotan nasional ini,” pungkasnya. [zid/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar