Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Rabu, 20 September 2017

Dua Kali Datang, Kuswiyanto Yakinkan Demokrat

Kamis, 21 September 2017 11:00:00
Pilkada 2018

Dua Kali Datang, Kuswiyanto Yakinkan Demokrat
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup)-Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di DPC Partai Demokrat Bojonegoro babarapa waktu lalu, Bakal Calon yang mendaftar ke partai berlambang Mercy, Kuswiyanto, kembali datang untuk yang kedua kalinya, Kamis (21/9/2017), guna meyakinkan partai Demokrat.

Namun berbeda dengan saat mengambil formulir yang hanya didampingi petinggi PAN saja, tetapi sekarang ini selain dikawal partai PAN juga diantar warga Desa Campurejo Kota Bojonegoro. "Sekarang ini mengembalikan bersama masyarakat Campurejo dan DPD PAN," kata Kuswiyanto.

Anggota DPR RI Dapil IX Bojonegoro-Tuban berterima kasih mau menerima pendaftaran, sebenarnya mau sendirian mengembalikan formulir tersebut. Namun warga Campurejo bersedia mendampinginya untuk mengembalikan formulir itu.

"Semoga PAN dan demokrat bisa berpolitik bersama-sama. Karena Demokrat ini sangat cocok, sesuai mimpi semoga menjadi nyata," terangnya.

Disinggung terkait beredarnya kabar koalisi dirinya dengan Mitro'atin, Kuswiyanto mengaku belum. Pasalnya semua partai dan calon masih ada kesempatan untuk berkoalisi. "Semuanya masih berpeluang, karena tidak ada satu calon pun yang bisa mengusung pasangan calon," ungkap Kuswiyanto.

Sementara itu tokoh masyarakat Campurejo, Imam Sutikno mendukung Kuswiyanto maju dalam Pilkada 2018. Pasalnya politisi PAN tersebut dianggap layak dan bisa meneruskan pembangunan Bojonegoro. "Dari Suyoto diteruskan ke pak Kuswiyanto. Kekurangan selama dipimpin Kang Yoto bisa diperbaiki," harapnya.

Sedangkan, ketua Des Pilkada DPC Demokrat Bojonegoro, Surawi juga menyambut positif kedatangan Kuswiyanto untuk mengembalikan formulir dengan diantar pendukungnya. "Sebenarnya diantar pendukung itu minimal sekali, kalau mau lebih tidak apa-apa," pungkas Surawi. [zid/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar