Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 06 November 2017

PHRI Berharap Wisata Bojonegoro Terus Berkembang

Selasa, 07 November 2017 10:00:00

PHRI Berharap Wisata Bojonegoro Terus Berkembang
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Meski proyek Minyak dan gas (Migas) di Bojonegoro sudah selesai, yang dulu paling banyak memanfaatkan jasa penginapan, justru makin hari jasa penginapan di Kota Ledre terus bermunculan. Terlihat ada sejumlah hotel yang saat ini tengah digarap. Hal itu membuat persaingan semakin ketat.

Ketua Persatuan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) Cabang Bojonegoro, Moch. Subeki berharap kepada pemilik atau pengelola hotel untuk bisa bersaing secara sehat dalam menggait para konsumen.

"Hotel memang semakin banyak, konsumen semakin sedikit. Jadi diharapkan semua bisa bersaing dengan ketentuan kelas masing-masing," ujarnya.

Pemerintah memang bisa melakukan berbagai cara untuk bisa kembali menggairahkan bisnis hotel di Kota Ledre ini, dengan cara memajukan pariwisata yang ada. Perkembangan wisata yang baik pasti akan bisa mendatangkan wisatawan luar daerah untuk datang ke Bojonegoro. Ditambah dengan fasilitas umum yang lebih baik, bisa dipastikan kemakmuran hotel akan kembali lagi.

"Wisata bisa digalakkan agar wisatawan dari luar kota bahkan luar negeri datang ke Kota Ledre," terang Subeki.

Selain itu, perlu menjadi pertimbangan pemerintah, jika ada hotel yang akan berdiri di Bojonegoro lagi. "Tidak bermaksud membatasi perijinan hotel baru, tetapi hotel sudah banyak yang berdiri baik lokal maupun nasional," imbuhnya. [ifa/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar