Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 03 November 2017

Mau Menikah, Calon Pengantin Keluhkan Bimbingan di Kemenag

Jum'at, 03 November 2017 14:00:40

Mau Menikah, Calon Pengantin Keluhkan Bimbingan di Kemenag
Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Bimbingan calon pengatin (catin) yang dilaksanakan dua hari di Kantor Kemenag Bojonegoro dikeluhkan oleh peserta bimbingan. Pasalnya, pelaksanaan tersebut harus memakan waktu lama untuk datang mengikuti bimbingan itu.

"Mau jadi penganti sekarang banyak aturan terlebih lagi harus ikut bimbingan selama 2 hari lagi," ungkap salah satu calon Pengantin asal Kecamatan Kasiman.

Menurutnya, bimbingan seperti ini seharusnya bisa dilaksanakan di wilayah Kecamatan masing-masing. "Jadi tak harus datang ke Kota Bojonegoro," keluh catin tersebut.
Pelaksanaan kewajiban mengikuti Bimbingan Pengantin selama dua hari juga dikeluhkan oleh salah satu catin yang bekerja di Surabaya. Dirinya harus rela ikut bimbingan ini walaupun harus izin libur kerja.

"Ya terpaksa harus pulang lagi, padahal beberapa waku lalu sudah izin pulang. Untungnya dibolehkan walaupun agak dimarahi," keluh salah satu calon yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Terpisah, Kepala KUA Kecamatan Kasiman Gusjali saat ditemui blokBojonegoro.com mengungkapkan. Dirinya hanya melakukan tugasnya yakni melaksanakan peraturan baru, dengan menyampaikannya kepada calon pengantin.

"Kita telah menyetorkan nama-nama calon Pengantin ke kantor. Namun untuk nama peserta tinggal Kemenag Bojonegoro yang tentukan," jelasnya. [saf/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar