Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 06 November 2017

Hanya Dua Kali Bertanding, Curva Nord Siap Berangkat

Selasa, 07 November 2017 11:00:00
Persibo Bojonegoro

Hanya Dua Kali Bertanding, Curva Nord Siap Berangkat
Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Salah satu suporter fanatik Persibo Bojonegoro, yaitu Curva Nord dipastikan akan tetap mendukung penuh Laskar Angling Dharma saat menjalani laga final Liga 3 Nasional yang akan kembali bergulir.

Diketahui sendiri, laga final tersebut akan dipusatkan di dua titik, yaitu Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan menjelaskan, dari pengurus Curva Nord sudah melakukan koordinasi dengan para anggotanya, terkait perencanaan pemberangkatan ke dua provinsi tersebut. Pasalnya, pada final itu setiap tim hanya mendapat kesempatan dua kali bertanding.

"Setiap grup kan hanya berisi 3 tim, dan sistemnya hanya setengah musim," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com.

Oleh karena itu, suporter yang selalu berada di tribun utara saat Persibo Bojonegoro bermain di Stadion Letjen H. Soedirman itu, tidak ingin menyianyiakan laga yang sangat penting tersebut. Dan juga, untuk lolos ke liga 2 tinggal beberapa langkah lagi.

"Kita akan membuktikan kepada para pemain, bahwa mereka tidak berjuang sendirian," lanjut pria asli Kecamatan Ngasem.

Untuk pertandingan liga 3 Nasional sendiri, baru akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2017 mendatang. Serta, pengundian grup akan dilakukan pada tanggal 14 November 2017 dengan terbuka dan Live streaming di website resmi PSSI. [din/rom]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar