Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 17 Agustus 2017

Tak Mau Kalah, Guru SMKN 5 Antusias Lomba Makan Kerupuk

Jum'at, 18 August 2017 08:00:00
Tak Mau Kalah, Guru SMKN 5 Antusias Lomba Makan Kerupuk
Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, segenap guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro, tak mau kalah dengan para siswa-siswinya memeriahkan lomba yang diadakan pada hari ini, Jumat (18/8/2017).

Waka Kesiswaan, Naomi Wijayanti mengatakan, lomba yang diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) ini untuk ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan, disamping lomba diadakan untuk siswa, juga ada lomba yang hanya diikuti oleh para dewan guru, seperti lomba makan kerupuk, lomba futsal, tenis meja dan nyunggi tempeh (membawa tempeh di atas kepala).

"Sebelum lomba semua siswa dan guru mengikuti senam bersama, dan saat lomba masing-masing siswa memberikan semangat kepada bapak ibu guru," jelas Naomi kepada blokBojonegoro.com.

Tujuan diadakannya lomba itu sendiri, kata Naomi, tak lain untuk ikut menyemarakkan HUT RI tahun 2017, disamping itu sebagai contoh untuk siswa bahwa dalam hidup ini penuh dengan kompetisi, sekecil apapun itu kompetisinya maka harus dilakukan dengan sungguh-sungguh agar meraih hasil yang maksimal.

"Seperti bapak ibu guru saat mengikuti lomba, meski hanya makan krupuk yang diberi kecap manis, tapi semuanya mengikuti dengan sungguh-sungguh meski wajah jadi belepotan," tambah Waka Kesiswaaan SMK Migas Bojonegoro, sebutan SMK Negeri 5.

Salah satu ibu guru peserta lomba, Intan Cornelia Dewi mengatakan, sempat kesulitan saat mengikuti lomba makan kerupuk, lantaran dirinya sudah lama tidak mengikuti lomba tersebut, alhasil karena semangat dan mendapat support dari siswa-siswi akhirnya bisa menang.

"Sudah lama tidak ikut lomba seperti ini, seru bisa bertanding bersama guru-guru dan teriakan semangat dari siswa bikin tambah termotivasi untuk menang," tutupnya. [mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar