Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 28 Agustus 2017

Rekomendasi PDIP Tunggu Fit and Proper Test DPP

Selasa, 29 August 2017 09:00:00
Pilkada 2018
 
Rekomendasi PDIP Tunggu Fit and Proper Test DPP
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Usai mengikuti fit and proper test yang diadakan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur beberapa waktu lalu, para Bakal Calon Bupati (Bacabup)-Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) masih harus mengikuti fit and proper test yang akan diselenggarakan DPP PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, Budi Irawanto menjelaskan, semua bakal calon yang kemarin mendaftar di PDI Perjuangan sudah diundang fit and proper test oleh DPD PDI perjuangan Jawa Timur. Namun masih ada satu tahapan yang harus diikuti para bakal calon tersebut.

"Menunggu fit and proper test DPP untuk kepastian rekomendasi partai," jelas Mas Wawan panggilan akrab Budi Irawanto kepada blokBojonegoro.com.

Para bakal calon yang mengikuti fit and proper test diantaranya H. Heru Suroso, Dr. Hj. Anna Muawanah, Pudji Dewanto, SH., MM, Dr. H. Akmal Budianto, SH., M.Si, Donny Bayu Setiawan, Arief Januarso dan Budi Irawanto. Dalam fit and proper test DPP nantinya selain para bakal calon juga DPD termasuk daerah yang melaksanakan Pilkada serentak.

"Serta sebulan lalu juga sudah berjalan survey. Setelah itu rekomendasi secepatnya, tapi tidak bisa ngomong kepastian," pungkas anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro yang duduk di komisi C itu. [zid/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar