Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 21 Agustus 2017

Ribuan Anak Meriahkan Jalan Sehat di Kanor


Selasa, 22 August 2017 09:15:24
Ribuan Anak Meriahkan Jalan Sehat di Kanor
Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com –
Sekitar pukul 07.00 WIB, ribuan siswa-siswi Taman Kanak-Kanak (TK)/ Roudlotul Athfal (RA), Kelimpok Bermain/PAUD dan Pos Paud sudah berjubel di Jalan Desa Kanor-Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Mereka antra untuk ikut jalan sehat.

Kegiatan yang diselenggarakan IGTK, IGRA dan HIMPAUDI Kecamatan Kanor, Selasa (22/8/2017) itu melibatkan hampir seluruh lembaga di kecamatan yang berada di bantaran Bengawan Solo tersebut.
[Baca juga: Pagi, Jalanan Kanor Sudah Macet ]

“Ada ribuan peserta yang ikut, dengan start di depan SD/MI Kanor dan berakhir di kantor Kecamatan Kanor,” kata salah H. Sukardi, petugas yang memberangkatkan peserta.

Acara bertambah semarak, karena semua orang tua siswa juga ikut jalan dan memadati rute yang dilalui jalan sehat. Tidak hanya itu, mahasiswa Sunan Drajat yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ikut mengantar group desa masing-masing.

“Sangat meriah, kegiatan inj dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72,” tegasnya.

Salah satu guru pembina dari Kelompok Bermain/PAUD Tunas Karja, Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Mafluah mengaku senang ikut berpartisipasi pada jalan sehat hari ini.

“Anak-anak juga senang dan gembira sejak berangkat sampai finish,” pungkasnya. [din/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar