Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 20 Mei 2017

Bersyukur Away ke Lamongan FC Diundur 22 Mei


Sabtu, 20 May 2017 06:00:13
Liga 3 Kapal Api
Bersyukur Away ke Lamongan FC Diundur 22 Mei
Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Sempat ketar-ketir karena kelelahan, akhirnya manajemen Persibo Bojonegoro sedikit bisa bernafas lega. Karena, pertandingan away ke Lamongan FC yang seharusnya berlangsung Minggu (21/5/2017) dimundurkan sehari menjadi Senin (22/5/2017).

"Waktu sehari itu sangat penting untuk menambah recovery pemain. Karena, sejak seminggu kemarin tim kita kelelahan bermain away," kata Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar.

Menurut keterangan penyelenggara, laga diundur karena Stadion Surajaya dipakai menggelar pertandingan antara Persela Lamongan menjamu Arema. Karena homebase yang sama, maka Lamongan FC yang harus mengalah.

"Tidak apa-apa diundur, lebih baik itu. Persiapan kita menjadi lebih baik lagi," tegas politisi asal Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro tersebut.

Dikatakan, laga melawan tuan rumah Lamongan FC adalah pertandingan terakhir sebelum break Ramadan. Oleh karena, pihaknya tetap akan memanfaatkan semaksimal mungkin, termasuk mendapatkan poin.

"Karena diperingkat, mereka di bawah kita. Jadi, apapun bisa terjadi dengan usaha keras," pungkasnya. [din/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar