Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 29 Desember 2015

Mayat Pria Ditemukan di Bengawan Solo

Selasa, 29 Desember 2015 21:00:27Mayat Pria Ditemukan di Bengawan Solo
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Warga Dusun Kampak, Desa Tanggir, Kecamatan Malo, Bojonegoro dikejutkan dengan penemuan mayat yang mengambang di aliran Sungai Bengawan Solo. Belum diketahui jelas identitas mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com, mayat itu ditemukan warga ketika berniat membuang hajat di aliran Sungai Bengawan Solo, Selasa (29/12/2015). Saat ditemukan, jasad sudah membusuk dengan posisi telentang di sungai. Korban diketahui sudah tak mengenakan pakaian.

Wakil Tim SAR BPBD Bojonegoro, Sukirno menerangkan tidak ada petunjuk terkait identitas korban saat penemuan itu. Namun informasi dari BPBD Ngawi diduga mayat itu warga Ngawi.

“Kondisi jasad saat ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan bau,” jelas dia.

Ditambahkannya,korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam dari penemuan itu. Diperkirakan korban terjebak saat debit air sungai naik setelah hujan mengguyur beberapa hari sebelumnya.

Lebih lanjut, Sukirno menerangkan temuan mayat itu sudah dikoordinasikan dengan aparat desa maupun kepolisian setempat. Setelah dievakuasi, jasad korban akan disemayamkan di RSUD Bojonegoro. [oel/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar