Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 04 Juni 2017

Kantor Tertutup, Masyarakat Masih Bertahan


Senin, 05 June 2017 12:00:23
Tuntut Uang Arisan Arrohmah

Kantor Tertutup, Masyarakat Masih Bertahan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Ratusan masyarakat yang mengikuti arisan di rumah sehat Arrohmah, hanya bisa gigit jari. Pasalnya uang Rp 5 juta yang dijanjikan penyelenggara sampai sekarang ini tak kunjung ada kejelasan. Bahkan kantor yang ada di jalan Panglima Sudirman Bojonegoro, Senin (5/6/207) terkunci rapat.

Sehingga, para peserta arisan tetap menunggu di depan kantor tersebut. "Menunggu sampai ada kepastian yang jelas," kata peserta yang ikut artisan asal Perumnas Mojoranu, Murniati.
[Baca juga: Ratusan Peserta Arisan Datangi Rumah Sehat 'Arrohmah' ]

Sebab, yang yang dijanjikan akan dicairkan sekarang ini belum ada kejelasan. Padahal, saat ini uang tersebut sangat dibutuhkan menjelang lebaran. "Awalnya tergiur ikut karena orangnya sopan," jelasnya di depan kantor

Sementara itu peserta arisan lainnya mengaku sangat kecewa karena belum dicairkan. "Dulu ditawari orangnya ganteng, sopan dan tidak begini orangnya (tidak jelas)," kata peserta arisan yang enggan disebutkan namanya.

Seperti diketahui dalam kegiatan arisan tersebut setiap peserta membayar Rp 200 ribu setiap bulannya selama dua tahun lebih sebulan dan diikuti 500 orang. Sedangkan dari arisan, peserta yang sudah didapat saat pengundian tidak perlu bayar lagi dan uangnya dikembalikan Rp 5 juta setiap orang. [zid/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar